Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekitar 3.000 Tiket Metallica Akan Dijual di Hari-H

Kompas.com - 24/08/2013, 00:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
Presiden Direktur Blackrock Indonesia Khrishna Raditya menegaskan bahwa calon penonton tidak perlu khawatir kehabisan tiket konser Metallica, meski pihaknya telah resmi menutup penjualan tiket secara online pada Jumat (23/8/2013).

Pasalnya, pada hari H atau Minggu (25/8/2013) nanti, sekitar 3.000 tiket berbagai kelas masih dapat dibeli di loket resmi yang tersedia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Akan ada 3.000 tiket lebih yang akan dijual di venue pada hari-H. Semua kelas ada," kata Krishna dalam wawancara di SUGBK, Jumat (23/8/2013).

Khrisna membenarkan bahwa beberapa hari ini calon penonton mulai memborong tiket pertunjukan. "Belinya mulai aneh-aneh. Ada yang 100 tiket, 50 tiket, biasa panik last minute," ujar Khrisna.

"VVIP habis, Festival mulai habis, Green habis, Purple habis, sisa yang paling murah. Tapi nanti hari H masih ada, cuma saya enggak bisa sebutkan (tersisa berapa tiket) untuk kelas apa sajanya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Khrisna mengaku tak khawatir dengan kemungkinan beredarnya tiket palsu. "Tiket kami security-nya banyak banget, ada beberapa ciri keamanan khusus yang tidak bisa saya sebutkan. Belajar dari pengalaman yang lalu, tiket palsu waktu konser Weezer itu nol," tekan Khrisna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com