Samantha Jade Penasaran Dengan Novita Dewi

Kompas.com - 24/08/2013, 19:55 WIB
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Jawara X Factor Australia 2012, Samantha Jade mengaku penasaran dengan runner up X Factor Indonesia, Novita Dewi.

Keduanya akan membawakan lagu The Script yang berjudul 'Breakeven' pada ajang X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, malam ini, Sabtu (24/8/2013) malam.

Samantha mengaku penasaran dengan hasilnya nanti. Ia juga penyanyi yang jarang tampil duet seperti yang akan dilakukannya nanti.

"Aku antusias sekali akan berkolaborasi dengan Novita. Sebelumnya aku kalau dipanggung nyanyi solo dan nanti kita duet, sepertinya akan menyenangkan," ujar Samantha saat berbincang di kawasan MH Thamrin beberapa waktu lalu.

Samantha juga telah melihat kemampuan Novita dalam mengolah vokal lewat situs YouTube. Ia semakin penasaran setelah tahu kualitas vokal Novita. Perjalanan Novita dan Samantha juga memiliki sedikit kemiripan.

Sebelum memasuki ajang X Factor, keduanya terlebih dahulu terjun ke industri musik. Baik Novita maupun Samantha tidak menemui titik terang, hingga memutuskan ikut audisi X Factor. Dengan kompetisi itu nama keduanya kini lebih dikenal masyarakat banyak.

"Saya pernah mengalami masa sulit, tapi itu semua sudah berlalu sekrang," tutupnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.