Di Red Carpet, Ahmad Dhani Goda Pemandu Acara

Kompas.com - 24/08/2013, 20:04 WIB
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Red Carpet X Factor Around The World digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8/2013) malam.

Tamu undangan juga juri melenggang di atas karpet merah tersebut, tak terkecuali musisi dan juri Ahmad Dhani yang selama ini menjadi salah satu juri X Factor Indonesia.

Bukan Dhani namanya jika tidak tampil mencolok, mulai dari dandanan hingga kata-kata yang dikeluarkannya. Ia bahkan menggoda Pica Prisilia, pemandu acara pada acara red carpet tersebut.

"Ini pertama kali saya ikut red carpet, pertama kali ikut. Kalau kamu berapa kali ikut? Nama kamu siapa sih?" Goda Dhani.

"Kok jadi saya yang diwawancara sih. Nama saya Tica. Gimana nih persiapan Ahmad Dhani?" Timpal Tica.

"Saya pastinya akan kalem saja, saya tidak bisa bawa joke ala Srimulat di dunia interasional ini. Komentarnya bhs inggris atau Indonesia ya," jawab Dhani.

Godaan tidak hanya berhenti di situ saja. Dhani yang ditanya soal riasan yang akan dikenakannya, justru kembali balik bertanya kepada pemandu acara tersebut.

"Not yet, liat nanti, kamu pake ya? Tapi kamu enggak terlalu banyak, bagus banget," puji Dhani.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.