Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novita Dewi Diajak Bicara Manajer Hiburan Inggris

Kompas.com - 26/08/2013, 11:21 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Fatin Shidqia Lubis, juara The X Factor Indonesia, menarik perhatian manajer hiburan Louis Walsh dan diajaknya menjalani rekaman di studio Walsh di Inggris. Bagaimana dengan runner up The X Factor Indonesia, Novita Dewi? Rupanya Novita diajak berbicara oleh Walsh di belakang panggung. Apakah itu "kode" bahwa ia juga ditawari untuk menjalani rekaman di tempat yang sama seperti Fatin?

"Louis Walsh nanya, 'Novita sudah buat rekaman?' 'Sudah di sini'. 'Kita enggak tahu apa yang terjadi nanti, semoga ketemu', katanya gitu," cerita Novita ketika ditemui seusai acara The X Factor Around The World, Minggu (25/8/2013) dini hari.

Novita tidak bertanya lebih jauh tentang pernyataan Walsh itu kepadanya. Ia sudah cukup bangga bisa bertemu dan dipuji langsung oleh pria yang pernah menangani boyband Westlife dan Boyzone tersebut.

Tetapi, Novita juga tidak ingin berbesar kepala. Ia mengatakan kepada Walsh bahwa di Indonesia masih banyak orang dengan suara emas yang sampai saat ini belum muncul ke permukaan.

"Aku bilang, di negara kita banyak lagi yang lebih bagus dan sangat luar biasa. Talent di Indonesia banyak, tapi belum kelihatan aja, bukan hanya Novita dan Fatin. Bahkan, finalis lain suaranya patut diperhitungkan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com