Ben Affleck Ditolak "Fans" Batman

Kompas.com - 26/08/2013, 17:02 WIB
Ben Affleck AFP PHOTO/JOE KLAMARBen Affleck
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


LOS ANGELES, KOMPAS.com —
Rencana aktor dan sutradara Ben Affleck memerankan karakter Batman di film terbarunya ternyata tak semulus yang dibayangkan. Bukannya disambut hangat, para penggemar Batman justru menentangnya.

Di mata mereka, sosok Affleck tak cukup pantas menggantikan aktor Christian Bale yang sebelumnya memerankan tokoh Bruce Wyne, sosok di balik topeng Batman. 

Akhir pekan lalu, US Magazine melansir sejumlah komentar para penggemar Batman yang menilai miring rencana kehadiran Affleck dalam film terbaru Batman. Mereka secara tegas menyebutkan bahwa kemampuan akting Affleck dianggap masih belum semumpuni Bale.

Mereka juga mempersilakan bila sosok Bale harus diganti. Syaratnya, asal bukan Affleck. 

Penolakan terhadap Affleck bahkan dicantumkan dalam sebuah petisi yang diklaim telah mendapat dukungan dari sekitar 20.000 penggemar Batman. Isinya, menolak Affleck sebagai pemeran Batman. Mereka juga membuat hashtag #BetterBatmanThanBenAfflec di jejaring sosial.

Beberapa waktu lalu, rumah produksi film Batman, Warner Bross, mengumumkan rencana kehadiran Affleck dalam sekuel film Batman. Mereka beranggapan bahwa suami aktris Jennifer Garner itu adalah aktor yang bagus. 

"Kami yakin, karakter DC Comics harus diperankan oleh aktor yang sangat berbakat. Ben Affleck memenuhi kriteria tersebut," kata Greg Silverman, dari tim produksi Warner Bross.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber smh.com.au
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.