Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Affleck Ditolak "Fans" Batman

Kompas.com - 26/08/2013, 17:02 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis

Sumber smh.com.au


LOS ANGELES, KOMPAS.com —
Rencana aktor dan sutradara Ben Affleck memerankan karakter Batman di film terbarunya ternyata tak semulus yang dibayangkan. Bukannya disambut hangat, para penggemar Batman justru menentangnya.

Di mata mereka, sosok Affleck tak cukup pantas menggantikan aktor Christian Bale yang sebelumnya memerankan tokoh Bruce Wyne, sosok di balik topeng Batman. 

Akhir pekan lalu, US Magazine melansir sejumlah komentar para penggemar Batman yang menilai miring rencana kehadiran Affleck dalam film terbaru Batman. Mereka secara tegas menyebutkan bahwa kemampuan akting Affleck dianggap masih belum semumpuni Bale.

Mereka juga mempersilakan bila sosok Bale harus diganti. Syaratnya, asal bukan Affleck. 

Penolakan terhadap Affleck bahkan dicantumkan dalam sebuah petisi yang diklaim telah mendapat dukungan dari sekitar 20.000 penggemar Batman. Isinya, menolak Affleck sebagai pemeran Batman. Mereka juga membuat hashtag #BetterBatmanThanBenAfflec di jejaring sosial.

Beberapa waktu lalu, rumah produksi film Batman, Warner Bross, mengumumkan rencana kehadiran Affleck dalam sekuel film Batman. Mereka beranggapan bahwa suami aktris Jennifer Garner itu adalah aktor yang bagus. 

"Kami yakin, karakter DC Comics harus diperankan oleh aktor yang sangat berbakat. Ben Affleck memenuhi kriteria tersebut," kata Greg Silverman, dari tim produksi Warner Bross.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber smh.com.au
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com