Rujak Cingur Khofifah Bikin Ahmad Dhani Kangen Kampung Halaman

Kompas.com - 27/08/2013, 19:06 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Ahmad Dhani mendadak kedatangan tamu penting dari Surabaya, calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Khofifah mengaku datang untuk bersilaturahim ke kediaman personel band Dewa 19 tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) sore.

Dari Khofifah, Dhani menerima sebungkus rujak cingur yang merupakan makanan khas Surabaya. Dengan lahap Dhani langsung menyantapnya. "Ini yang bikin kangen pulang ke rumah," kata Dhani.

Sambil menikmati rujak cingur, Dhani menyempatkan diri untuk menandatangani enam sampul album Dewa 19 milik putra Khofifah, Ali (12), yang merupakan penggemar berat Dewa 19. Selain rujak cingur kegemaran Dhani, oleh-oleh lainnya juga dibawa oleh Khofifah dari Surabaya, yang antara lain keripik tempe, bandeng khas Sidoarjo, dan brem Madiun. "Ini silahturahim Idul Fitri," ucap Dhani.

Menurut Dhani, wanita yang akan bertarung di Pilkada Jawa Timur, 29 Agustus 2013, itu bukanlah orang yang baru dikenalnya. "Saya mengenal beliau (Khofifah) sejak tahun 1999," ujar Dhani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X