Dewa 19 ke Melbourne, Ahmad Dhani Ajak Ari Lasso

Kompas.com - 28/08/2013, 12:02 WIB
Vokalis Ari Lasso tampil menghibur para penggemarnya pada konser tunggalnya bertajuk Sang Dewa Cinta di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/2/2013) malam. Konser ini merupakan sebuah wujud rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah mendukung selama kurang lebih 20 tahun berkarier di industri musik. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOVokalis Ari Lasso tampil menghibur para penggemarnya pada konser tunggalnya bertajuk Sang Dewa Cinta di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/2/2013) malam. Konser ini merupakan sebuah wujud rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah mendukung selama kurang lebih 20 tahun berkarier di industri musik.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dewa 19 akan beraksi kembali di Australia. Ahmad Dhani Prasetyo (keyboard dan vokal), Andra Ramadhan (gitar), Ari Lasso (vokal), Wong Aksan (drum), dan Yuke Sampurna (bas) akan manggung di Melbourne, 13 September 2013.

Selain beraksi menghibur para warga Indonesia yang tinggal di Australia, terutama Melbourne, Dewa 19 juga akan menuntaskan kerinduan mereka tampil di Negeri Kanguru. Dewa 19 terakhir kali manggung di Australia 17 tahun silam.

"Dewa 19 itu terakhir kali main di Australia tahun 1996," kata Dhani setelah menerima kunjungan Khofifah Indar Parawansa di rumahnya, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) sore.

Saat tampil pertama di Australia pada 1996, formasi Dewa 19 masih Ari Lasso (vokal), Dhani (keyboard dan vokal), Andra (gitar), Erwin Prasetya (bas), dan Aksan (drum). Kala itu, Dewa 19 sedang naik daun. Begitu ada tawaran tampil kembali di Australia, Dhani mengajak Ari Lasso. "Sebagian besar lagu Dewa 19 ketika itu kan masih versi Ari Lasso," kata Dhani.

Dewa 19 akan terbang ke Melbourne pada 8 September 2013. (kin)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X