Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matt Damon Angkat Bicara soal Film "Bourne"

Kompas.com - 29/08/2013, 07:46 WIB


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Setelah membintangi film Bourne Identity, aktor Matt Damon kerap diidentikkan sebagai Jason Bourne, tokoh yang diperankannya dalam film tersebut. Dua tokoh itu menjelma di antara keduanya. Matt Damon adalah Jason Bourne, begitu pula sebaliknya.

Maka tak heran, ketika film keempat Bourne, The Bourne Legacy dirilis, para penggemarnya seakan tidak setuju ketika sosok Bourne dari Damon dilenyapkan sutradara Tony Gilroy. Perhatian pun kini ditujukan kepada sosok pemeran utama yang baru Aaron Cross, yang dibintangi Jeremy Renner.

Para penggemar pun menuntut Universal mengembalikan kembali Jason Bourne dalam ceritanya. Namun, hal itu tentu bukan perkara mudah.
 
Damon pun ikut angkat bicara soal itu. Sebab, menjadi kewajibannya meluruskan dan mendukung kehadiran Renner dalam film yang kian melambungkan namanya itu. 

"Mereka ingin memperbaharui seri film tersebut dan saya tidak keberatan. Karena film terakhir tidak ada hubungannya dengan film yang saya buat. Cukup masuk akal apabila rumah produksi ini Bourne tetap ada," ungkapnya.

"Saya tidak menyalahkan siapa pun. Saya adalah penggemar berat Jeremy. Saya tidak membanding-bandingkan film saya dengan dirinya. Dia tidak bermain sebagai Jason Bourne. Jadi filmnya jelas beda," tambah Damon.

Matt Damon membintangi tiga seri film Bourne. Dua di antaranya meraih sukses di box office dengan pendapatan yang sangat luar biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hai Online


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com