Lokasi Pernikahan Bella-Agus Dijaga Ketat

Kompas.com - 29/08/2013, 08:19 WIB
Bella Saphira TRIBUN JAKARTA/JEPRIMABella Saphira
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Prosesi akad nikah artis Bella Saphira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, hanya tinggal sehari lagi, Jumat (30/8/2013). Sejumlah persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari.

Di kediaman orangtua Agus di Jalan Proklamasi 14 Stabat, Langkat, Sumatra Utara,  sudah tampak kesibukan sejak Rabu kemarin.
 
Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah tenda pun sudah dipasang di halaman rumah. Hiasan dengan nuansa adat Melayu sangat terasa di lokasi yang akan menjadi tempat prosesi akad nikah nanti.

Sejumlah pria berbadan tegap dengan mengenakan baju safari terlihat berjaga dan mengawasi para pekerja yang sedang memasang tenda.

Saat Tribun mencoba mengetahui keberadaan keluarga Mayjen Agus, pria dalam rumah tersebut mengatakan pemilik rumah sedang keluar.

"Keluarga jenderal tidak ada di sini, kalau Anda pengin liputan harus mendaftar dahulu ke Kapendam di Makodam sana," ucap seorang pria.

Menurut pria tersebut, pada hari H nanti, tidak semua wartawan diperkenankan meliput acara dan juru foto hanya diperbolehkan mengambil foto di luar pagar.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.