Affleck Jadi Batman, Damon Tak Mau Jadi Robin

Kompas.com - 29/08/2013, 11:34 WIB
Bintang aktor Matt Damon pada Hollywood Walk of Fame, California (AS). wikimedia.orgBintang aktor Matt Damon pada Hollywood Walk of Fame, California (AS).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ben Affleck dan Matt Damon merupakan dua aktor Hollywood terkemuka yang juga sahabat karib sejak kecil. Setelah Affleck diumumkan akan berperan sebagai Batman dalam sekuel Man of Steel, beredar rumor bahwa Damon bisa jadi akan didapuk jadi Robin, superhero sobat Batman. Namun, Damon menepis rumor yang baginya menggelikan itu.

"Cukup jelas bahwa saya tidak akan jadi Robin," kata aktor berusia 42 tahun itu kepada Times of India seperti dikutip oleh Daily Mail. "Saya sedikit lebih tua dari Ben. Saya tidak pernah melihat Robin lebih tua dari Batman. Seseorang mengirimkan foto hasil editing (wajah Matt di tubuh Robin dan wajah Affleck di tubuh Batman). Itu sangat lucu," katanya lagi.

Aktor yang berperan dalam film Elysium itu juga membela sahabatnya yang banyak menerima kecaman dari pengguna internet yang tidak percaya dia bisa menghidupkan karakter Batman. Damon menganggap Affleck akan bagus memerankan ikon pahlawan super tersebut.

"Saya kira dia akan keren. Saya tahu banyak orang yang mengomel di internet. Saya pikir itu menggelikan. Dia tidak bermain sebagai King Lear. Yang dia perankan itu Batman! Sudah jelas dia mampu melakukannya." (Nanien Yuniar/Jafar M Sidik)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.