Vino G Bastian: Benar-benar Berdua Astrid Tiar

Kompas.com - 30/08/2013, 14:15 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan karakter baru, melainkan membangun karakternya yang baru. Begitu kata aktor Vino Bastian (31) tentang perannya sebagai Jaya di film Cinta/Mati arahan sutradara Ody C Harahap. Sepanjang film, Vino hanya berdialog dengan Astrid Tiar yang memerankan Acid.

"Belum pernah main film yang bener-bener hanya berdua. Gimana kita ngomong terus sepanjang film ini dari yang penting sampai yang enggak penting. Peristiwanya cuma semalam, tepatnya enam jam. Itu tantangannya. Gimana agar jalan ceritanya nyampai dan tetap enak ditontonnya. Film yang cukup memakan tenaga," tutur aktor terbaik Festival Film Indonesia 2008 dalam film Radit dan Jani ini saat pemutaran film Cinta/Mati, Selasa (27/8/2013).

Film bergenre komedi satir romantis ini telah diproduksi dua tahun lalu, tetapi terhenti setelah shooting selama dua pekan. Kisah singkatnya, Acid yang ingin bunuh diri bertemu Jaya yang juga ingin mengakhiri hidup. Cinta pun tumbuh di antara mereka.

"Film ini ngomongin takdir dengan sudut pandang berbeda. Mungkin kesan penonton juga akan berbeda, ngelihat cintanya atau matinya," kata bintang film 30 Hari Mencari Cinta, Realita, Cinta dan Rock'n Roll, serta Pesan dari Surga ini. (IVV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.