Gading Marten Akan Kenakan Stelan Jas ala Brad Pitt

Kompas.com - 04/09/2013, 20:12 WIB
Gading Marten (kiri) dan perancang pakaian pengantinnya, Samuel Wong KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAGading Marten (kiri) dan perancang pakaian pengantinnya, Samuel Wong
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari pernikahan artis peran Gading Marten (31) dan penyanyi Gisella Anastasia (22) semakin dekat. Sebagai bagian dari persiapannya, Gading mengepas pakaian pengantin yang akan dikenakannya dalam pesta pernikahannya di Jakarta, yang akan diadakan sesudah pemberkatan pernikahannya di Bali.

Untuk keperluan tersebut, Rabu (4/9/2013), Gading datang ke Wong Hang Tailor di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Ia sendirian, tidak ditemani oleh Gisel, yang sedang berada di luar negeri bersama ibunya.

"Ini fitting pertama kali setelah ukur kemarin. Suka dong," ujar Gading.

Rupanya, ada yang spesial tentang pakaian pengantin Gading. Desainnya dibuat mirip dengan desain jas dan tuksedo plus dasi kupu-kupu yang pernah dikenakan oleh aktor Brad Pitt.

Sang perancang, Samuel Wong, yang menyarankan desain tersebut. Rupanya, tawaran itu disambut baik oleh putra aktor Roy Marten tersebut.

"Ditawari ini, yang pakai Brad Pitt. Begitu dikasih lihat (contoh) fotonya, mau, keren banget," cerita Gading. "Ya, yang pertama nawarin, saya. Dia juga setuju. Kita buat sama, tapi enggak sama banget dengan yang di foto lah ya," terang Samuel.

Pemberkatan pernikahan Gading akan diadakan di Bali, tepatnya di Tirta Uluwatu, pada 14 September 2013. Ia juga akan mengadakan pesta di Jakarta, yang waktu dan tempatnya masih ia rahasiakan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.