Scarlett Johansson: Politik Jadi Bagian Hidup Saya

Kompas.com - 05/09/2013, 10:25 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Scarlett Johansson (28) belum berminat untuk mengembangkan sayapnya lebih jauh ke bidang politik. Dia masih ingin menikmati perjalanan kariernya di dunia perfilman.

Pada pemilu presiden Amerika Serikat, Johansson menjadi salah satu selebritas yang mendukung Barack Obama. "Apakah saya pernah bermimpi mempunyai karier politik? Hmm... sepertinya kesempatannya kecil, tetapi siapa tahu saya bisa?" ujar Johansson kepada majalah Hawkins Bazaar.

Pemain film The Avengers ini mengatakan, "Tidak tertutup kemungkinan saya akan menggeluti bidang politik. Jika mempunyai waktu kosong yang lebih banyak, saya bisa saja mendapatkan dukungan politik lebih besar. Saya tidak pernah menutup pintu untuk segala hal, termasuk politik."

Bintang film Lost in Translation ini berasal dari keluarga yang berkecimpung di dunia politik. "Beberapa anggota keluarga saya aktif di bidang politik. Politik menjadi bagian dari hidup saya," katanya.

Sebagai seorang tokoh yang pernah menjadi anggota tim sukses calon presiden, Johansson berpendapat, jika semua orang mempunyai hak untuk dipilih dan memilih pemimpin, sebuah negara bisa menjadi lebih baik. (CONTACTMUSIC.COM/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.