Putus Tunangan, Zaskia "Gotik" Tetap Pakai Cincin dari Vicky

Kompas.com - 06/09/2013, 16:30 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia "Gotik" ( Goyang itik), berpose di sela rekaman sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta, di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemilik Goyang Itik (Gotik), penyanyi dangdut Zaskia "Gotik", mengaku telah menyudahi hubungan pertunangannya dengan pria bernama Vicky Prasetyo pada Senin lalu (2/9/2013). Namun, Zaskia tetap mengenakan cincin yang diberi oleh Vicky ketika mereka bertunangan, Minggu (1/9/2013) di Jakarta.

Cincin yang awalnya melingkar di jari manis kiri Zaskia, kini sudah dipindahnya ke jari tengah kirinya.

"Cincin sih ya masih ada, masih ada di aku. Yang sudah ada di aku, ya di aku aja lah," tuturnya dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Nagaswarra, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Pemilik nama asli Syurkianih ini mengaku pula pernah dipinjami sebuah mobil mewah oleh Vicky. Tapi, lanjut pemilik nama lain Zaskia Shinta ini, ia tak lagi menyimpan atau menggunakan mobil tersebut.

"Itu hanya dipinjamkan. Dia hanya bilang, pakai aja buat kerja. Buktinya, BPKB (mobil) enggak pegang. Kalau (mobil) itu buat aku, pasti ada BPKB-nya," kata Zaskia.

Ia juga menekankan, tidak ada pemberian rumah dari Vicky. Kini ia telah bulat memutuskan hubungan dengan Vicky.

Sejumlah perempuan lain belakangan ini muncul dan mengaku ditipu oleh Vicky dengan iming-iming akan menerima harta dan mendapat pekerjaan.

"Sudah bulat niat aku untuk akhiri ini. Mudah-mudahan dia jadi pria yang baik lagi dan aku jadi wanita yang baik lagi," harapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X