Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus Tunangan, Zaskia "Gotik" Tetap Pakai Cincin dari Vicky

Kompas.com - 06/09/2013, 16:30 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemilik Goyang Itik (Gotik), penyanyi dangdut Zaskia "Gotik", mengaku telah menyudahi hubungan pertunangannya dengan pria bernama Vicky Prasetyo pada Senin lalu (2/9/2013). Namun, Zaskia tetap mengenakan cincin yang diberi oleh Vicky ketika mereka bertunangan, Minggu (1/9/2013) di Jakarta.

Cincin yang awalnya melingkar di jari manis kiri Zaskia, kini sudah dipindahnya ke jari tengah kirinya.

"Cincin sih ya masih ada, masih ada di aku. Yang sudah ada di aku, ya di aku aja lah," tuturnya dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Nagaswarra, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Pemilik nama asli Syurkianih ini mengaku pula pernah dipinjami sebuah mobil mewah oleh Vicky. Tapi, lanjut pemilik nama lain Zaskia Shinta ini, ia tak lagi menyimpan atau menggunakan mobil tersebut.

"Itu hanya dipinjamkan. Dia hanya bilang, pakai aja buat kerja. Buktinya, BPKB (mobil) enggak pegang. Kalau (mobil) itu buat aku, pasti ada BPKB-nya," kata Zaskia.

Ia juga menekankan, tidak ada pemberian rumah dari Vicky. Kini ia telah bulat memutuskan hubungan dengan Vicky.

Sejumlah perempuan lain belakangan ini muncul dan mengaku ditipu oleh Vicky dengan iming-iming akan menerima harta dan mendapat pekerjaan.

"Sudah bulat niat aku untuk akhiri ini. Mudah-mudahan dia jadi pria yang baik lagi dan aku jadi wanita yang baik lagi," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com