Ayah Zaskia "Gotik" Lega Mantan Tunangan Anaknya Ditangkap

Kompas.com - 06/09/2013, 21:05 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik (Goyang Itik). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik (Goyang Itik).
|
EditorHeru Margianto
JAKARTA, KOMPAS.com — Ayah penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" (Goyang Itik), Sosi, mengaku lega atas penangkapan Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo oleh tim jaksa gabungan dari Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Negeri Cikarang. Vicky merupakan buronan Kejaksaan Negeri Cikarang terkait kasus pemalsuan dokumen akta tanah yang menjadi daftar pencarian orang (DPO) Kejari Cikarang. 

Zaskia memutuskan hubungannya dengan Vicky sehari setelah pria itu melamarnya (baca: Sehari Sesudah Dilamar, Zaskia Gotik Akhiri Pertunangannya). 

"Kalau menurut Abah, sangat-sangat membahagiakan," kata Sosi mengomentari penangkapan mantan tunangan putrinya tersebut dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Jumat (6/9/2013) malam. 

Ia mengaku kaget mendengar kabar penangkapan ini. "Sangat-sangat kaget. Tapi, Abah sudah lega," ujarnya.

Sosi yakin dengan kabar ini, istrinya, dan Zaskia juga akan merasa lega. "Ibu sangat gembira dengar ini, makin senang, makin lega, kalau kemarin makan aja masih murung," kata Sosi. 

"Eneng (Zaskia) juga sudah mau terbuka, seneng hati Abah. Kita ambil hikmahnya, ke depan harus hati-hati," kata dia. 

Vicky dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana menggunakan surat palsu atau yang dipalsukan seolah-olah surat tersebut asli terhadap sebidang tanah seluas 2.594 m2 dengan nominal Rp 1 miliar yang merugikan ahli waris, Ny Nyoih binti Entong. 

Vicky melamar Zaskia setelah dekat selama enam bulan. Menurut Zaskia, Vicky mengaku sebagai seorang pengusaha dan masih bujang. Namun, belakangan, sejumlah perempuan lain muncul dan memberi pernyataan bahwa Vicky sudah beristri. 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X