Mei Chan: Maia Linglung dan Terpukul

Kompas.com - 09/09/2013, 20:22 WIB
Maia Estianty Dok Kompas.comMaia Estianty
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi dan pencipta lagu Maia Estianty dikabarkan masih terlihat linglung dan begitu terpukul atas peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, AQJ alias Dul (13) di Tol Jagorawi KM 8 +200 Tol Jagorawi.

Demikian dikatakan rekan duet Maia, Mei Chan, seusai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. "Bunda (biasa Maia disapa oleh rekan-rekannya) kelihatan sangat linglung. Dari tadi dia banyak cerita ke aku kalau dia sangat terpukul sekali, sangat syok. Karena ini kan banyak makan korban jiwa juga," ujar Mei Chan dalam wawancara di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).

"Dari sisi ibu, dia sangat khawatir kesehatan anaknya, dan keselamatan jiwa anaknya. Dari sisi manusia, dia ada beban yang sangat berat banget, terpukul banget," lanjutnya.

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TFM yang bertabrakan dengan mobil Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani dalam kondisi ringsek akibat kecelakaan di Tol Jakarta-Bogor, diamankan di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil yaitu Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Gran Max B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ ini mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan sebelas orang luka-luka.


Saking linglungnya, Maia sekali waktu mengatakan kepada Mei Chan bahwa dirinya seakan masih tak percaya jika musibah yang dialami Dul tersebut telah merengut enam nyawa. "Berkali-kali dia ngomong sama saya, 'Kok sampai banyak makan korban jiwa, dan ada keluarga di luar sana yang merasa dirugikan'," cerita Mei Chan.

"Ya pokoknya begitu lah, saya enggak bisa ngomong banyak. Sudah, permisi ya," ujar Mei Chan sambil berlalu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.