Mei Chan Tak Tega Lihat Dul

Kompas.com - 09/09/2013, 20:30 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu per satu artis musik yang berada di bawah bendera Republik Cinta Management (RCM) datang menjenguk putra bungsu artis musik Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), yang dirawat intensif pascakecelakaan maut di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari.

Kali ini giliran vokalis Duo Maia, Mei Chan, yang terlihat datang menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Namun, Mei Chan mengaku tak tahan berlama-lama melihat Dul terbaring di ruang ICU. "Ya karena aku enggak tega juga, ya jadi aku cuma berapa detik saja," kata Mei Chan seusai menjenguk Dul di RSPI, Senin (9/9/2013).

Soal kondisi terakhir pemain drum grup Lucky Laki itu, Mei Chan tak berani banyak memberi komentar. "Ya kondisinya ya enggak tahu juga, susah dijelasin kondisinya," kilah Mei Chan.

Bagi Mei Chan, yang terpenting saat ini Dul sudah bisa berkomunikasi setelah sempat siuman siang tadi. "Iya, sudah bisa ngomong," kata Mei Chan.

Seperti diketahui, Dul sempat tak sadarkan diri dan harus menjalani operasi di punggung, tulang rusuk, dan pinggul. Dia sempat dilarikan ke RS Meilia, Cibubur. Kemudian, Dhani, yang menjemput putra ketiganya tersebut, langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu terjadi lantaran mobil yang dikemudikan Dul dari Bogor menuju Jakarta "terbang" ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di Km 8+200 Tol Jagorawi. Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL itu menabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta ke arah Bogor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akibat musibah tersebut, enam dari 13 orang yang berada di mobil Gran Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara sembilan orang lainnya yang terlibat dalam kecelakaan tersebut menderita luka-luka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.