Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mei Chan Tak Tega Lihat Dul

Kompas.com - 09/09/2013, 20:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu per satu artis musik yang berada di bawah bendera Republik Cinta Management (RCM) datang menjenguk putra bungsu artis musik Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), yang dirawat intensif pascakecelakaan maut di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari.

Kali ini giliran vokalis Duo Maia, Mei Chan, yang terlihat datang menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Namun, Mei Chan mengaku tak tahan berlama-lama melihat Dul terbaring di ruang ICU. "Ya karena aku enggak tega juga, ya jadi aku cuma berapa detik saja," kata Mei Chan seusai menjenguk Dul di RSPI, Senin (9/9/2013).

Soal kondisi terakhir pemain drum grup Lucky Laki itu, Mei Chan tak berani banyak memberi komentar. "Ya kondisinya ya enggak tahu juga, susah dijelasin kondisinya," kilah Mei Chan.

Bagi Mei Chan, yang terpenting saat ini Dul sudah bisa berkomunikasi setelah sempat siuman siang tadi. "Iya, sudah bisa ngomong," kata Mei Chan.

Seperti diketahui, Dul sempat tak sadarkan diri dan harus menjalani operasi di punggung, tulang rusuk, dan pinggul. Dia sempat dilarikan ke RS Meilia, Cibubur. Kemudian, Dhani, yang menjemput putra ketiganya tersebut, langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu terjadi lantaran mobil yang dikemudikan Dul dari Bogor menuju Jakarta "terbang" ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di Km 8+200 Tol Jagorawi. Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL itu menabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta ke arah Bogor.

Akibat musibah tersebut, enam dari 13 orang yang berada di mobil Gran Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara sembilan orang lainnya yang terlibat dalam kecelakaan tersebut menderita luka-luka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com