Soal Agama, Bella Saphira Belajar dari Aa Gym

Kompas.com - 10/09/2013, 13:06 WIB
Bella Saphira dan Agus Surya Bakti menjalani akad nikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013). Dok PribadiBella Saphira dan Agus Surya Bakti menjalani akad nikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan menjadi penganut agama Islam, sejak 26 Juli 2013, artis peran Bella Saphira mulai mempelajari ajaran agama yang kini diyakininya itu. Salah satunya, dari KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.

"Alhamdulillah sempat bertukar pikiran sama Aa. Dia ingin belajar, ingin tahu lebih banyak," kata Aa Gym dalam wawancara di resepsi pernikahan Bella dengan Agus Surya Bakti, di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (8/9/2013) malam.

Aa Gym melihat sosok Bella sebagai perempuan yang pintar. Ia berharap Bella tidak berhenti untuk belajar setelah hidup berumah tangga dengan Agus.

"Kita berharap Bella terus belajar agama. Kelihatannya beliau cerdas. Semoga lebih mencintai Allah dan ingin tahu lebih banyak," tambah Aa Gym. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X