Zaskia Gotik: Vicky Itu "Kelewat Cerdas"

Kompas.com - 10/09/2013, 16:35 WIB
Vicky Prasetyo (kanan) dan Zaskia Gotik dalam cuplikan video C&R yang diunggah ke YouTube C&R/YouTubeVicky Prasetyo (kanan) dan Zaskia Gotik dalam cuplikan video C&R yang diunggah ke YouTube
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" ("Goyang Itik") merasa miris karena gaya bicara mantan tunangannya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, menjadi bahan olok-olok di YouTube dan media sosial. Vicky menggunakan kata-kata yang diimbuhinya dengan "isasi" sesukanya dalam wawancara dengan para peliput seusai acara pertunangannya di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (1/9/2013).

"Apa ya... tanggapan Neng sih ya itu, sangat miris ya dengan dia berbicara seperti itu, dengan membuat hal-hal diplenceng-plencengin gitu," kata Zaskia dalam wawancara di Studio Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Dalam cuplikan video C&R berdurasi 59 detik yang diunggah ke YouTube, Vicky sok menggunakan "bahasa intelek" di depan para peliput. Menurut Zaskia, Vicky "terlampau cerdas".

"Vicky itu orang cerdas, pintar, berwawasan, cuma kadang-kadang gitu ya, 'kecerdasan' ('kelewat cerdas')," sindir Zaskia. "Mudah-mudahan dia menjadi manusia yang lebih baik sih ke depannya," lanjutnya.

Secara pribadi, Zaskia mengaku sempat terbuai dan termakan oleh gaya bahasa Vicky yang demikian. "Kalau Neng, karena kemarin sudah saking percaya, ya ternyata gitu jadinya. Enggak dicari tahulah bibit-bebet-bobotnya, jadi ya percaya aja sama Vicky. Ini jadi pembelajaran ke depannya, harus tahu dia siapa, harus tahu sampai yang terkecil," aku Zaskia, yang mengakhiri hubungan pertunangannya dengan Vicky pada 2 September 2013 karena sejumlah perempuan lain muncul dengan pengakuan pernah ditipu oleh Vicky.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X