Vicky Menangis Diputus Zaskia Gotik

Kompas.com - 10/09/2013, 21:23 WIB
Penyanyi dangdut, Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik sesaat sebelum menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Tribun Jakarta/JeprimaPenyanyi dangdut, Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik sesaat sebelum menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Zaskia Gotik mengatakan kalau mantan tunangannya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, tak sejantan penampilannya. Lelaki yang ditangkap polisi karena melakukan penipuan itu menangis tersedu saat Zaskia memutus hubungan cintanya. 

"Terakhir berkomunikasi setelah lamaran (1 September 2013). Besoknya lagi, tanggal 3 September 2013, masih komunikasi telepon, BBM. Dia juga mungkin merasa kali ya Neng-nya juga sudah enggak kepengin lanjutin dan mutusin itu. Dia nangis, dia bilang itu masa lalu, ada omongan yang enggak benar," cerita Zaskia dalam wawancara di Studio Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013). 

Zaskia mengakui kalau Vicky pernah menyebutnya sebagai wanita materialistis. Namun, pedendang Satu Jam Saja tersebut memilih cuek.

"Enggak apa-apa orang berhak bicara apa aja. Tapi kalau Neng dibilang cewek matre, apa yang Neng dapet? Justru Neng percayai dia sepenuh hati, sayang dia sepenuh hati. Dia calon suami aku. Aku enggak perlu imbalan dari dia. Ya toh kami bakal bersama-sama," jelas Zaskia. 

Namun, kepercayaan Zaskia ternyata bertolak belakang dengan kelakuan Vicky yang membohonginya. Vicky ternyata masih beristri dan kerap melakukan kebohongan kepada sejumlah penyanyi dangdut.

Zaskia merasa lega setelah putus hubungan dengan laki-laki yang telah membohonginya. "Untunglah udah terbukti semua. Enggak dendam. Kalau aku dendam aku tuntut, aku merasa dirugikan," akunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.