Rela Menginap di Ancol demi SNSD

Kompas.com - 14/09/2013, 13:14 WIB
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Ribuan Sone, sebutan bagi para penggemar grup musik asal Korea, Girl Generation atau SNSD, sudah memadati area Ancol Beach City sejak Sabtu (14/9/2013) pagi. Bahkan, ada dari mereka yang antre sejak Jumat malam demi kesempatan memasuki tempat konser lebih dulu.

"Saya antre sejak Jumat jam 23.00, biar bisa nonton paling depan, rumah saya di Pademangan, kalau datangnya sore bisa enggak dapat di depan," ujar Hendi Gunawan (18) saat mengantre di depan pintu masuk.

Mereka mau mengantre lebih dulu meskipun konser baru mulai Sabtu sore nanti. Berbeda dengan konser boyband Korea yang banyak digandrungi perempuan, konser girlband ini dipenuhi oleh penonton pria.

Andrian salah satunya. Pria berambut cepak ini rela mengantre sejak Jumat siang demi bisa menyaksikan idolanya tampil.

"Bela-belain nginep, makan, dan tidur di sini biar bisa dapat paling depan, ya siapa tahu bisa salaman atau dapat merchandise," katanya. Ia mengaku hanya tidur beralaskan koran di atas pasir pantai.

Konser bertajuk "Girls Generation World Tour Girl & Peace in Jakarta" ini dipromotori Dyandra Entertainment. Konser akan digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Ada enam jenis tiket yang disediakan promotor, yaitu Premium Red (Rp 2,5 juta), Red (Rp 2,2 juta), Pink A & B (Rp 1.750.000), Yellow A, B, dan C (Rp 1,5 juta), Purple (Rp 1 juta), serta Green A, B, dan C (Rp 600.000).(Vini Rizki Amelia)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.