Irfan Hakim: Motor Aja Bikin Macet, Apalagi Mobil Murah

Kompas.com - 24/09/2013, 19:23 WIB
Irfan Hakim di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/7/2013). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAIrfan Hakim di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/7/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pro dan kontra penjualan mobil murah memancing presenter Irfan Hakim untuk ikut berkomentar. Menurutnya, daripada mobil murah dipasarkan di Jakarta, yang saat ini dilanggan kemacetan lalu lintas, Irfan lebih suka jika transportasi umum diperbaiki.

"Di sisi lain gue menghargai mimpi orang yang ingin memiliki mobil, tapi di sisi lain kita juga harus tahu kapasitas jalan seperti apa. Mendingan dibenerin saja deh trasnportasi umumnya," tekan Irfan dalam wawancara di gedung TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).  "Motor aja bikin macet, apalagi mobil murah," lanjutnya.

Andai transportasi umum diremajakan atau diperbaiki, secara pribadi Irfan mengaku akan kembali menggunakan angkot seperti yang dulu dilakukannya.

"Mau. Dulu gue naik angkot itu seru, dengar cerita banyak orang, kan mereka pada gosip, kayak di Singapura," ujar Irfan.

Irfan pun yakin, bila Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, bisa meremajakan dan memerbaiki kualitas transportasi umum di Ibu Kota. "Kalau Jokowi, gue yakin," ucap Irfan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.