Astrid Tiar Tunda Main Film Sampai Anak Bisa Jalan

Kompas.com - 24/09/2013, 19:39 WIB
Astrid Tiar KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAstrid Tiar
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Astrid Tiar harus menunda keinginannya untuk berakting kembali di layar lebar. Hal ini dilakukannya untuk berkonsentrasi mengurus anak pertamanya, Anabel.

"Aku membawakan acara saja, karena anak masih kecil juga, enggak bisa main film dulu," kata Astrid dalam wawancara di gedung TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Kalau kelak akan bermain film lagi, setelah kali terakhir membintangi Cinta Mati, Astrid akan melakukannya ketika Anabel sudah bisa berjalan. "Targetnya, kalau anak sudah bisa jalan, baru main film lagi," ujar Astrid.

Astrid sadar bahwa menerima tawaran bermain film sekarang ini akan menyita waktu dan konsentrasinya untuk mengurus anaknya. "Film itu kan bukan cuma masalah menyita waktu saja, tapi juga konsentrasi," tekan Astrid.

Sementara itu, untuk pekerjaan memandu acara, Astrid senang bisa membawa Anabel ke lokasi shooting yang berada di studio. "Dibawa dong. Sudah ada tempat tidur sofa panjang di studio, itu punya Anabel," tuturnya. "Aku harus melihat dia, dia harus melihat aku. Ini massa pertumbuhan dia. Kalau dia sama orang yang salah aku menyesal. Kalau acara ada di outdoor, aku enggak pernah ambil (tawarannya). Anak harus sama aku selalu," tekannya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.