Jennifer Arnelita Tak Mau "Narsis" Sendiri

Kompas.com - 02/10/2013, 18:28 WIB
Pembawa acara dan pemain sinetron yang juga menyanyi, Jennifer Arnelita (28), diabadikan di Bentara Budaya Jakarta, Selasa (1/10/2013). KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANOPembawa acara dan pemain sinetron yang juga menyanyi, Jennifer Arnelita (28), diabadikan di Bentara Budaya Jakarta, Selasa (1/10/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus pembawa acara yang kini bernyanyi, Jennifer Arnelita (28) tak mau tampil sendiri dalam klip video single perdananya, "#Sembunyi (Cinta Ilegal)". Wanita kelahiran Balikpapan, 17 Desember 1984 ini melibatkan teman-teman seprofesinya untuk meramaikan suasana.

"Di sini aku enggak yang 'senarsis' itu, enggak yang 'muka gue melulu'. Jadi, aku ajakin Ello, Budi Doremi, Desta sama istrinya (Matasha Rizki Pradita atau Chacha), Marshanda, Alexandra Asmasoebrata. Pokoknya, campur-campur, dari artis film sampai pebalap," kata pemilik panggilan Jenn ini dalam wawancara di Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Para artis yang menjadi kameo dalam klip video tersebut digambarkan sengaja bersembunyi dengan beberapa properti yang disiapkan. "Jadi, kami lebih ke konsep 19 artis yang kami kasih properti, entah itu kue atau apa, lalu mereka sembunyi di baliknya. Kami penginnya seperti ini, 'Terserah kamu mau ngapain, tapi ada pattern, kamu harus lipsyncing lagunya'," jelas Jenn.

Jenn ikut sibuk dalam proses produksi klip video perdananya itu. "Berhubung budget minim, tapi bukan juga low budget, jadi minta dibantuin teman-teman yang kebetulan dari 3 Mili Production. Memang, sutradara 3 Mili Production bukan megang kerjaan gue doang. Jadi, ya sudah. Karena kebetulan dulu aku juga pernah megang kamera, jadi ngerti," jelasnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X