Goyang Zaskia Akan Jadi Gotik 2

Kompas.com - 06/10/2013, 17:55 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Goyang sejumlah penyanyi dangdut akan diperbaru. Direncanakan, goyang mereka akan ditampilkan dalam tayangan televisi Goyang Cinta 22, Sabtu dua minggu mendatang, 19 Oktober 2013.

"Semua penyanyi dangdut akan mengeluarkan goyangannya, versi upgrade, seperti Goyang Itik versi 2," terang Endang Mayawati, Programming & Production Director MNCTV, dalam jumpa pers perayaan ulang tahun ke-22 stasiun televisi tersebut, di fX Plaza, Jakarta, Jumat lalu (4/10/2013).

Para pedangdut lain yang akan dihadirkan dengan goyang yang diperbaru adalah Inul Daratista, Uut Permata Sari, dan Trio Macan. Selain mereka, akan ditampilkan pula sejumlah penyanyi dangdut "tanpa goyang", seperti Iis Dahlia, Ira Swara, dan Ayu Ting Ting.

Acara tersebut akan dilangsungkan selama tiga jam mulai pukul 21.00 WIB. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.