Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Nikita Mirzani Menikah Lagi

Kompas.com - 11/10/2013, 14:34 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Nikita Mirzani (27) dan kekasihnya, Sajad Ukra (37), yang lahir di Inggris dan berkenalan di Singapura, menjalani akad nikah pada Jumat (11/10/2013) pagi di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Nikita dan Sajad sama-sama mengenakan pakaian pengantin berwarna putih.

Sebelum akad nikah dilangsungkan, Nikita meminta izin kepada orangtuanya untuk menikah lagi dengan berderai air mata.

"Hari ini Niki menikah dengan Sajad, mohon doa restu dari Bapak. Semoga Niki mendapat apa yang Niki harapkan. Maafkan Niki ya, Pak," ujar Niki kepada ayahnya, Mawardi, yang menjadi wali nikahnya.

Kira-kira pukul 10.00 WIB, akad nikah dilangsungkan. Dalam ijab kabul, Sajad mengucap kabul dalam bahasa Inggris.

Sesudah akad nikahnya dengan Sajad, kepada pers, Nikita mengaku bahwa sifat humoris, rendah hati, dan romantis Sajad yang membuatnya jatuh hati. Ia juga berharap tidak gagal lagi dalam membangun rumah tangga. "Semoga ini pernikahan Niki yang terakhir kali," harapnya. Pada 2012, Nikita pernah mengaku pula kepada pers bahwa ia pernah menikah dengan seorang pengusaha pada 2006 dan mengajukan gugatan cerai pada 2007, seminggu sesudah ia melahirkan anaknya satu-satunya, perempuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com