Akhirnya, Nikita Mirzani Menikah Lagi

Kompas.com - 11/10/2013, 14:34 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Nikita Mirzani (27) dan kekasihnya, Sajad Ukra (37), yang lahir di Inggris dan berkenalan di Singapura, menjalani akad nikah pada Jumat (11/10/2013) pagi di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Nikita dan Sajad sama-sama mengenakan pakaian pengantin berwarna putih.

Sebelum akad nikah dilangsungkan, Nikita meminta izin kepada orangtuanya untuk menikah lagi dengan berderai air mata.

"Hari ini Niki menikah dengan Sajad, mohon doa restu dari Bapak. Semoga Niki mendapat apa yang Niki harapkan. Maafkan Niki ya, Pak," ujar Niki kepada ayahnya, Mawardi, yang menjadi wali nikahnya.

Kira-kira pukul 10.00 WIB, akad nikah dilangsungkan. Dalam ijab kabul, Sajad mengucap kabul dalam bahasa Inggris.

Sesudah akad nikahnya dengan Sajad, kepada pers, Nikita mengaku bahwa sifat humoris, rendah hati, dan romantis Sajad yang membuatnya jatuh hati. Ia juga berharap tidak gagal lagi dalam membangun rumah tangga. "Semoga ini pernikahan Niki yang terakhir kali," harapnya. Pada 2012, Nikita pernah mengaku pula kepada pers bahwa ia pernah menikah dengan seorang pengusaha pada 2006 dan mengajukan gugatan cerai pada 2007, seminggu sesudah ia melahirkan anaknya satu-satunya, perempuan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.