Hidup Lebih Sehat Sigi Wimala Berawal dari Lari

Kompas.com - 11/10/2013, 16:39 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sigi Wimala mengatakan, hidupnya menjadi lebih sehat setelah membiasakan diri dengan olah raga lari. Menurutnya, jika serius dengan olah raga ini, mau tak mau pola makan-minum dan tidurnya harus diubahnya menjadi lebih sehat.

"Banyak banget, hidup aku berubah karena lari. Makan (polanya) dulu enggak dipikirin, mau makan apa saja. Sudah makan gorengan mau apa lah, fast food-lah, tapi sekarang lama-lama mikir, 'Kok badannya enggak enak ya kalau ada MSG (monosodium glutamat) atau terlalu banyak gorengannya'," kata Sigi dalam wawancara di fX Plaza, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

"Akhirnya, dengan sendirinya ada perubahan pola makan. Pola tidur juga, yang tadinya tidur enggak tidur enggak apa-apa, ternyata tidur itu aspek yang sangat penting," lanjutnya.

Dengan hidup sehat, Sigi juga bisa mengurus sang buah hati dengan lebih baik.

"Jadi, banyak banget, bisa dibilang sekarang jauh lebih sehat dari dulu, lebih banyak energi untuk ngurus anak. Karena, kalau kita lemas, otomatis anaknya, ya sudah, main sendiri deh. Kaya ngejar-ngejar, enggak kuat. Kalau sekarang, kuat, kalau dia manjat-manjat," cerita Sigi, yang juga menjadi sutradara film.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.