Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersuami Haji, Nikita Mirzani Berharap Jadi Lebih Baik

Kompas.com - 12/10/2013, 15:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani (27) berharap, Sajad Ukra (37), suaminya itu, bisa membawanya ke arah yang lebih baik. Keyakinan bintang film Nenek Gayung itu beralasan. Paling tidak, Sajad sudah naik haji. Bahkan sudah khatam membaca Al Quran.

"Dia sudah (pernah) naik haji. Dia khatam Al Quran lima kali, orangnya juga humble," ucap Niki--demikian sapaan akrab Nikita--pada Jumat (11/10/2013), usai akad nikah di Rumah Ranadi, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Makanya, Nikita menaruh harapan, rumah tangganya bersama pria yang disebut berdarah Timur Tengah, kelahiran Inggris, dan bekerja di Singapura itu langgeng. Ia tak mau lagi pengalaman masa lalunya terulang. Pada usia 21 tahun ia pernah menikah dan perkawinan yang berbuah seorang anak perempuan itu berakhir dengan perceraian.

Kata Nikita, keluarga dan teman dekat Nikita mendukung pernikahannya dengan Sajad. Makanya, ketika akad nikah mereka berlangsung, Nikita tak bisa menyembunyikan air mata bahagianya.

Nikita acap kali dilanda masalah. Pemberitaan miring karena ucapan sensasionalnya sekaligus masalah hukum yang melibatkannya selama ini, telah mengiringi kariernya di dunia hiburan.

"Niki minta doanya supaya ini jadi pernikahan Niki terakhir. Semoga rumah tangga Niki sakinah, mawadah, warahmah. Sajad bisa membimbing Niki ke arah yang baik," tuturnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com