Bersuami Haji, Nikita Mirzani Berharap Jadi Lebih Baik

Kompas.com - 12/10/2013, 15:06 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani (27) berharap, Sajad Ukra (37), suaminya itu, bisa membawanya ke arah yang lebih baik. Keyakinan bintang film Nenek Gayung itu beralasan. Paling tidak, Sajad sudah naik haji. Bahkan sudah khatam membaca Al Quran.

"Dia sudah (pernah) naik haji. Dia khatam Al Quran lima kali, orangnya juga humble," ucap Niki--demikian sapaan akrab Nikita--pada Jumat (11/10/2013), usai akad nikah di Rumah Ranadi, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Makanya, Nikita menaruh harapan, rumah tangganya bersama pria yang disebut berdarah Timur Tengah, kelahiran Inggris, dan bekerja di Singapura itu langgeng. Ia tak mau lagi pengalaman masa lalunya terulang. Pada usia 21 tahun ia pernah menikah dan perkawinan yang berbuah seorang anak perempuan itu berakhir dengan perceraian.

Kata Nikita, keluarga dan teman dekat Nikita mendukung pernikahannya dengan Sajad. Makanya, ketika akad nikah mereka berlangsung, Nikita tak bisa menyembunyikan air mata bahagianya.

Nikita acap kali dilanda masalah. Pemberitaan miring karena ucapan sensasionalnya sekaligus masalah hukum yang melibatkannya selama ini, telah mengiringi kariernya di dunia hiburan.

"Niki minta doanya supaya ini jadi pernikahan Niki terakhir. Semoga rumah tangga Niki sakinah, mawadah, warahmah. Sajad bisa membimbing Niki ke arah yang baik," tuturnya. (Willem Jonata)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X