Demi Cherrybelle, Rizal Mantovani "Acak-acak" Desa

Kompas.com - 17/10/2013, 12:05 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rizal Mantovani, yang menyutradarai Diam-diam Suka, film yang mengisahkan perjalanan girlband Cherrybelle, sekarang sudah mulai melakukan shooting. Sebuah desa di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pun diubah menjadi Desa ChiBi.

Untuk itu, Rizal "mengacak-acak" penampilan setengah desa agar penuh warna seperti dandanan Cherrybelle.

"Desa ChiBi di Cisarua sana. Kita cat ulang, tambah properti ini-itu. Visualisasi warnanya akan lucu-lucu," kata Rizal dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, kata Rizal lagi, seusai shooting desa itu akan dikembalikan seperti semula.

Dijadwalkan, shooting di desa itu dilangsungkan selama empat hari. Menurut Rizal, para warga di sana menyambut hangat kedatangan Cherrybelle. "Pada semangat banget nonton waktu shooting, apalagi anak-anak (setempat)," cerita Rizal.

Selain di Cisarua, shooting film itu akan dilakukan di Australia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.