Iko Uwais Bilang Julie Estelle Gila

Kompas.com - 17/10/2013, 20:44 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — "Julie gila, keren banget," puji artis peran Iko Uwais ketika ditanya mengenai akting Julie Estelle, salah seorang lawan mainnya dalam film The Raid 2: Berandal. Julie memang tidak memiliki dasar bela diri, tetapi justru itu yang menjadikannya dipuji oleh Iko.

Menurut Iko, sejak casting, Julie menunjukkan keseriusannya dalam mendapatkan peran Hammer Girl. Justru dengan "kepolosan" bela diri Julie, Iko, yang juga penata laga untuk film itu, gampang membentuk Julie.

"Kemaunnya keras. Memang enggak punya basic bela diri, dari nol, tapi kita poles gampang, kemauannya gila," lanjut suami vokalis Audy Item itu.

Keseriusan itu terus ditunjukkan oleh Julie ketika berakting. Meski The Raid menganut tata laga dengan full body contact, Julie melakukannya tanpa ragu.

"Full contact sama dia. Dia itu cewek, tapi enggak cengeng. Sampai dibanting ke kaca aja mau," ucap Iko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.