Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan-Rio Dewanto Bertarung demi Cinta

Kompas.com - 18/10/2013, 10:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, yang akan digelar dan dimainkan oleh Perempuan Untuk Negeri (PUN), diklaim tidak hanya menyuguhkan pertunjukan akting, nyanyian, dan tari. Dalam pementasan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 22-24 November 2013, itu juga akan ada aksi pertarungan antara vokalis Marcell Siahaan dan artis peran Rio Dewanto.

"Akan ada gimmick yang hebat dalam suatu adegan, di mana Marcell beradu dengan Rio Dewanto. Kedua orang ini luar biasa sekali menurut saya. Mereka masing-masing memiliki keahlian martial art. Ini yang saya inginkan, 'Ayo dong tunjukin martial art-nya'," kata sutradara Prahara Cinta Badai Kasih, Rama Soeprapto, dalam acara syukuran drama musikal tersebut di Kemang Timur V, Kav 7, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2013).

Dikisahkan oleh Rama, dalam Prahara Cinta Badai Kasih, Marcell, yang memainkan karakter Badai, dan Rio, yang berperan sebagai Ara, terpaksa bertarung atas nama cinta untuk mendapatkan hati Kasih (diperankan oleh Yanti Airlangga).

"Jadi, ini memang harus ditonton, bagaimana seni teater yang disukai raja-raja dan martial art dari rakyat akan saya kombinasikan. Pastinya akan seru," kata Rama lagi.

Sementara itu, Marcell merasa tertantang oleh skenarionya. "Saya memang ikut martial art, tapi sempat lama enggak latihan karena dilarang dokter saya. Leher saya pernah cedera soalnya. Tapi, sama Rio, yang juga punya kemampuan bela diri, ini akan menjadi mudah," ujar Marcell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com