Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gitaris Tersandung Ganja, Geisha Tetap Manggung

Kompas.com - 19/10/2013, 13:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Roby Satria (27), gitaris grup musik Geisha, ditangkap polisi pada Jumat (18/10/2013) di Jakarta berkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, hal itu tidak sampai membuat kegiatan band dari Pekanbaru tersebut terganggu. Sabtu (19/10/2013), grup penyaji lagu "Lumpuhkan Ingatanku" itu tetap tampil dalam sebuah acara di luar Jakarta.

"Mudah-mudahan tidak terganggu. Saya tidak menangani (Geisha), tetapi setahu saya anak-anak masih di luar kota. Terus jalan," ujar Dian Nurvianty, Marketing Manager Musica Studio's, perusahaan rekaman yang menaungi Geisha, dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com, Sabtu (19/10/2013).

Diterangkan oleh Dian, Roby untuk sementara diganti oleh seorang pemain pendukung. Gitaris pengganti itu sudah biasa ambil bagian dalam penampilan Geisha sebelum Roby tersandung masalah. "Dari dulu sudah ada additional player kok. Dari awal sudah ada," lanjut Dian.

Sampai saat ini para personel lain Geisha belum sempat menjenguk Roby dalam tahanan polisi. Namun, Dian mengatakan, pihak Musica Studio's telah menengok Roby.

"Sudah ada kok yang menjenguk. Kami akan terus support, karena bagaimana pun dia bagian dari keluarga," tegas Dian.

Dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh pihak Polres Jakarta Pusat untuk pers, pria yang namanya disingkat RS itu ditangkap pada Jumat (17/10/2013) di rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Darinya polisi menyita satu bungkus kertas koran berisi bahan atau daun ganja dengan berat 0,5890 gram dan satu bungkus cigarette paper merk Marsbrand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com