Gitaris Tersandung Ganja, Geisha Tetap Manggung

Kompas.com - 19/10/2013, 13:57 WIB
Kelompok musik asal Pekanbaru, Geisha--Roby (gitar), Dhan (keyboard), Momo (vokal), Nard (bas), dan Aan (drum), menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu. KOMPAS/RADITYA HELABUMIKelompok musik asal Pekanbaru, Geisha--Roby (gitar), Dhan (keyboard), Momo (vokal), Nard (bas), dan Aan (drum), menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Roby Satria (27), gitaris grup musik Geisha, ditangkap polisi pada Jumat (18/10/2013) di Jakarta berkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, hal itu tidak sampai membuat kegiatan band dari Pekanbaru tersebut terganggu. Sabtu (19/10/2013), grup penyaji lagu "Lumpuhkan Ingatanku" itu tetap tampil dalam sebuah acara di luar Jakarta.

"Mudah-mudahan tidak terganggu. Saya tidak menangani (Geisha), tetapi setahu saya anak-anak masih di luar kota. Terus jalan," ujar Dian Nurvianty, Marketing Manager Musica Studio's, perusahaan rekaman yang menaungi Geisha, dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com, Sabtu (19/10/2013).

Diterangkan oleh Dian, Roby untuk sementara diganti oleh seorang pemain pendukung. Gitaris pengganti itu sudah biasa ambil bagian dalam penampilan Geisha sebelum Roby tersandung masalah. "Dari dulu sudah ada additional player kok. Dari awal sudah ada," lanjut Dian.

Sampai saat ini para personel lain Geisha belum sempat menjenguk Roby dalam tahanan polisi. Namun, Dian mengatakan, pihak Musica Studio's telah menengok Roby.

"Sudah ada kok yang menjenguk. Kami akan terus support, karena bagaimana pun dia bagian dari keluarga," tegas Dian.

Dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh pihak Polres Jakarta Pusat untuk pers, pria yang namanya disingkat RS itu ditangkap pada Jumat (17/10/2013) di rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Darinya polisi menyita satu bungkus kertas koran berisi bahan atau daun ganja dengan berat 0,5890 gram dan satu bungkus cigarette paper merk Marsbrand.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X