Manajer: Roby Tak Dikeluarkan dari Geisha

Kompas.com - 19/10/2013, 18:16 WIB
Kelompok musik asal Pekanbaru, Geisha--Roby (gitar), Dhan (keyboard), Momo (vokal), Nard (bas), dan Aan (drum), menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu. KOMPAS/RADITYA HELABUMIKelompok musik asal Pekanbaru, Geisha--Roby (gitar), Dhan (keyboard), Momo (vokal), Nard (bas), dan Aan (drum), menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tim manajemen Geisha dan kuasa hukum mereka menjenguk Roby Satria (27), gitaris Geisha, yang ditahan di Polres Jakarta Pusat. Jumat (18/10/2013), Roby ditangkap oleh polisi dengan dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dalam kesempatan itu manajemen Geisha mengungkapkan dukungan mereka kepada Roby.

"Sudah kami berikan masukan supaya sabar, tabah, karena itu sebagai risiko dan pembelajaran ke depan," kata John Hasyim, kuasa hukum Geisha usai menjenguk Roby.

Tapi, rekan-rekan satu band Roby belum bisa menjenguknya. Mereka tetap memenuhi jadwal manggung di luar Jakarta. Namun, hal itu bukan pertanda bahwa Roby mulai tak dipedulikan. Manajemen Geisha pun memertahankan Roby sebagai gitaris Geisha.

"Enggak lah (dikeluarkan), ini aja udah sanksi kok," kata Ofis, manajer Geisha.

Roby digantikan oleh additional player. Pengerjaan album berikut Geisha juga tidak terlalu terpengaruh, karena hampir semua materinya sudah terkumpul.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X