Kuasa Hukum: Roby Dapat Narkotika dari Teman

Kompas.com - 19/10/2013, 18:58 WIB
Kelompok musik asal Pekanbaru, Geisha--Roby (gitar), Dhan (keyboard), Momo (vokal), Nard (bas), dan Aan (drum), menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu. KOMPAS/RADITYA HELABUMIKelompok musik asal Pekanbaru, Geisha--Roby (gitar), Dhan (keyboard), Momo (vokal), Nard (bas), dan Aan (drum), menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Dari siapa Roby Satria (27), gitaris grup musik Geisha, mengenal dan mendapat narkotika jenis ganja hingga akhirnya ditangkap oleh polisi di Jakarta pada Jumat (18/10/2013) dengan dugaan penyalahgunaan narkotika? Menurut kuasa hukumnya, John Hasyim, Roby mengenal dan mendapat narkotika itu dari teman-teman di sekitarnya.

"Menurut RS, sering kumpul dengan teman, terjadilah kejadian itu. Kita serahkan semua ke pihak berwajib dan kepolisian untuk menyelesaikan masalah," kata John ketika diwawancara di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2013).

Roby memang tertangkap bersama dua orang temannya, Hen dan RD, di dalam rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Menurut manajer Geisha, Ofis, Roby tertangkap dalam keadaan tidak mengonsumsi ganja.

"Bukan tertangkap tangan, abis pulang tur ditangkapnya," terang Ofis.

Menurut John, Roby juga belum lama mengenal narkotika. "Baru-baru tahun ini lah ya," kata John singkat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X