Dewi Sandra Tak Putus Asa untuk Punya Anak

Kompas.com - 23/10/2013, 15:38 WIB
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com -- Vokalis Dewi Sandra (33) hingga kini belum dikaruniai anak. Meski begitu, Dewi, yang menikah dengan Agus Rahman pada 2011, mengaku tak putus asa untuk punya momongan.

"Kami hanya manusia, kami hanya berusaha dan berdoa. Tapi, Allah punya kehendak," kata Dewi dalam wawancara di Gedung Annex, Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (22/10/2013).

Dewi mengembalikan segalanya kepada Yang Maha Kuasa. "Masalah anak di luar kuasa saya. Terus terang, mau jawab saja saya susah. Menurut saya, itu otoritas Sang Pencipta. Kalau belum dikasih, masa saya mau marah," tekan Dewi.

Namun, Dewi maklum jika banyak yang berharap ia segera mendapat momongan. "Jangankan orang lain yang tanya, saya juga ada keinginan," ucap wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.