Marcella Zalianty Sempat Pusing Urus Dua Anak

Kompas.com - 24/10/2013, 18:14 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, produser film, dan model Marcella Zalianty mengaku sempat pusing sesudah melahirkan anak keduanya, Arython Magali Sastra Soeprapto, pada Minggu lalu (20/10/2013) di Jakarta. Maklum, ia belum biasa menangani dua anak--bayinya dan Kana Mahatma Soprapto, anak pertamanya, yang baru berusia dua tahun.

"Anak saya yang pertama sempat nangis waktu ikut nungguin adiknya setelah dilahirkan. Dia juga kaget, tengah malam ada bayi nangis, dia nangis," cerita Marcella dalam jumpa pers di Brawijaya Women and Children Hospital, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) siang. "Pusing, semuannya nangis, yang satu mau nyusu, yang satu mau ditidurkan. Jadinya dikalahin salah satu " lanjut istri pebalap Ananda Mikola ini lalu tertawa.

Namun, tentu saja, Marcella, yang melahirkan secara normal, merasa bahagia punya dua anak laki-laki. "Ya sudah, dikelilingi jagoan saja. Ya semua di rumah ya alhamdulillah, karena kalau laki-laki bisa jagain ibunya ya. Sekarang yang jagain nambah satu lagi," tutur Marcella, yang didampingi sang suami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.