Kotak Bawakan Lagu untuk FTV

Kompas.com - 28/10/2013, 11:01 WIB
Grup rock KotaK menerima piala AMI Awards 2013 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAGrup rock KotaK menerima piala AMI Awards 2013 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jadwal pekerjaan yang sangat padat membuat para anggota band Kotak, Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), lebih sering bersama daripada berkumpul dengan keluarga masing-masing. Banyaknya pekerjaan juga mengakibatkan grup musik beraliran rock yang berdiri pada 2004 itu agak lambat meluncurkan album baru.

"Susah dapat hari libur. Kayak hari ini, semestinya libur, tetapi mendadak ada pekerjaan ini," kata Tantri seusai konferensi pers tentang shooting film televisi berjudul Aishiteru, pekan lalu. Kotak mendapat bagian membawakan lagu soundtrack film yang akan diputar di Kompas TV dan Fuji TV itu, berjudul "Perfect Love" karya Fadly "Padi".

Menurut Tantri, order ke Kotak baru diterima tiga hari sebelum konferensi pers. "Tadi ketika Mas Fadly mengajak duet aku enggak berani. Belum hafal, he-he-he," katanya sambil tertawa. Chua yang berada di sebelahnya tersenyum.

Rata-rata dalam sebulan awak band Kotak yang terkenal lewat lagu, antara lain, berjudul "Hilang" dan "Pelan-pelan Saja" ini mendapat libur empat hari. Namun, saat libur juga lebih sering mereka gunakan untuk berkumpul.

"Biasanya kami datang ke kota tujuan manggung sehari sebelumnya. Nah, hari itu kami dapat libur," ujar Tantri. Bagaimanapun, ia bersyukur karena permintaan manggung terus mengalir. "Alhamdulillah, banyak pekerjaan, tapi produksi album barunya mundur dulu," ucap Tantri. (TRI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X