Rhoma Irama Akan Punya Cucu Lagi

Kompas.com - 28/10/2013, 14:03 WIB
Vicky Irama bersama istrinya, Rika Herman KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVicky Irama bersama istrinya, Rika Herman
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumlah cucu "Raja Dangdut" Rhoma Irama akan bertambah. Pemain FTV Rika Herman, istri putra Rhoma yang bernama Vicky Irama, sedang hamil.

Usia kandungan Rika lima minggu. Oleh Rika dan sang suami, kehamilan Rika itu sangat ditunggu-tunggu. Sebelumnya, Rika sulit hamil. Akhirnya, ia memilih terapi herbal dan berhasil. 

"Sangat memuaskan banget, habis minum obat terus telat datang bulan. Tiga hari periksa, hasilnya masih samar. Lalu periksa sampai 10 test pack, lalu beli yang mahal, baru deh ketahuan hamil. Dokter juga bilang masuk lima minggu. Insya Allah ini jadi," cerita Rika ketika diwawancara di sebuah klinik herbal di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2013).

Dalam usahanya mendapatkan keturunan, secara pribadi Vicky lebih percaya istrinya memilih terapi herbal. "Saya memang lebih suka ke herbal, lebih alami dan murni. Enggak dipungkiri, medis kan dari tumbuhan juga, tapi prosesnya kimia," ujar Vicky, yang mengaku istrinya pernah menjalani terapi medis supaya bisa hamil dan tidak berhasil.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.