Brad Pitt Disebut Anak-anaknya "Ayah yang Bau"

Kompas.com - 28/10/2013, 17:56 WIB
Brad Pitt dan Angelina Jolie berpose untuk media ketika menghadiri acara pemutaran perdana Moneyball, film yang dibintangi oleh Pitt, di Tokyo, Jepang, pada 9 November 2011. AFP PHOTO/KAZUHIRO NOGIBrad Pitt dan Angelina Jolie berpose untuk media ketika menghadiri acara pemutaran perdana Moneyball, film yang dibintangi oleh Pitt, di Tokyo, Jepang, pada 9 November 2011.
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com — Brad Pitt (49) dikabarkan telah berhenti menggunakan sabun untuk membersihkan diri dan menggantinya dengan cara tradisional berupa ramuan yang terdiri dari jeruk nipis, air, dan cuka sari apel. Menurut Pitt, semua itu ramah lingkungan.

"Brad mengatakan, ia membaca tentang racun yang ada pada sabun—terutama sabun antibakteri—dan merasa bahwa menggunakan sabun itu dan deodoran berdampak buruk tidak hanya bagi Bumi, tapi juga mempercepat proses penuaan pada manusia," tutur seorang sumber kabar.

Bagaimanapun, apa yang dilakukan oleh sang bintang tidak diikuti oleh pasangan hidupnya, aktris Angelina Jolie (38), serta anak-anak kandung dan adopsi mereka—Maddox (12), Pax (9), Zahara (8), dan Shiloh (7) serta Knox (6) dan Vivienne (6).

"Angelina merasa jijik dan anak-anak mereka bahkan mulai memanggilnya, 'Ayah yang bau'," lanjut si sumber kabar. "Angie sepakat atas apa yang dilakukan oleh Pitt itu selama mereka sedang berada berjauhan," tambahnya.

Pit sekarang sedang menjalani shooting film Fury di London, sementara Jolie tengah menyutradarai film keduanya, Unbroken, di Australia. Dikabarkan, mereka akan bertemu di Hongkong sebelum Hari Natal 2013.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X