Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Belanja Kostum Halloween 5.000 Dollar AS

Kompas.com - 29/10/2013, 15:14 WIB
Ati Kamil

Penulis

Sumber Daily Mail
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Paris Hilton (32) dikabarkan telah menghabiskan 5.000 dollar AS atau kurang-lebih Rp 55 juta untuk berbelanja sejumlah busana di Trashy Lingerie, butik ternama di West Hollywood (California, AS), demi penampilannya dalam pesta-pesta Halloween.

Dikabarkan, di butik tersebut salah seorang pewaris kerajaan bisnis Hilton ini membeli replika dari leotard berhias wajah teddy bear yang dikenakan oleh Miley Cyrus ketika beraksi menghebohkan di panggung MTV Video Music Awards 2013. Pada Sabtu lalu (26/10/2013) waktu setempat, ia hadir dalam pesta Halloween di Playboy Mansion dengan mengenakan kostum itu.

Paris juga membeli kostum perempuan rimba yang dibikin sesuai pesanannya, yang serupa dengan kostum yang dikenakan oleh Katy Perry dalam video lagu "Roar". Kostum tersebut akan dikenakan oleh Paris untuk hadir dalam pesta-pesta Halloween.

Beberapa sumber kabar mengungkapkan, Paris menyimpan persediaan kostum-kostum peri seksi, putri raja, dan pejuang, meski harus dilihat lagi waktu yang tepat untuk mengenakan kostum-kostum itu.

Dengan mengenakan leotard ala Cyrus, sosialita ini langsung menyedot perhatian begitu ia turun dari taksi di Charing Cross Rd, Bel Air, tempat Playboy Mansion, Sabtu lalu. Untuk mendukung kostumnya itu, ia mengenakan platform heels abu-abu dan kacamata merah dengan bingkai berbentuk hati. Ia mengenakan pula gelang lebar bertebar permata, cincin, kalung choker, dan anting-anting, semua berwarna perak. Ia juga membawa sebuah tas kecil berwarna perak. Sementara itu, rambut pirangnya diangkat dan dipelintir sehingga menjadi seperti sepasang telinga kelinci.

Ia kemudian memajang foto dandanannya tersebut ke akun Instagram-nya. Foto itu memerlihatkan ia mengenakan pula perlengkapan "jari-jari tangan besar" yang serupa dengan milik Cyrus.

Paris, tentu saja, tak datang sendirian ke pesta tahunan Playboy Mansion tersebut. Dalam pesta itu ada pula ibu Paris, Kathy Hilton, adik Paris, Nicky Hilton, dan kekasih Paris, River Viiperi. Viiperi, yang berusia 22 tahun, merupakan model berdarah Spanyol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com