Paris Hilton Belanja Kostum Halloween 5.000 Dollar AS

Kompas.com - 29/10/2013, 15:14 WIB
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Paris Hilton (32) dikabarkan telah menghabiskan 5.000 dollar AS atau kurang-lebih Rp 55 juta untuk berbelanja sejumlah busana di Trashy Lingerie, butik ternama di West Hollywood (California, AS), demi penampilannya dalam pesta-pesta Halloween.

Dikabarkan, di butik tersebut salah seorang pewaris kerajaan bisnis Hilton ini membeli replika dari leotard berhias wajah teddy bear yang dikenakan oleh Miley Cyrus ketika beraksi menghebohkan di panggung MTV Video Music Awards 2013. Pada Sabtu lalu (26/10/2013) waktu setempat, ia hadir dalam pesta Halloween di Playboy Mansion dengan mengenakan kostum itu.

Paris juga membeli kostum perempuan rimba yang dibikin sesuai pesanannya, yang serupa dengan kostum yang dikenakan oleh Katy Perry dalam video lagu "Roar". Kostum tersebut akan dikenakan oleh Paris untuk hadir dalam pesta-pesta Halloween.

Beberapa sumber kabar mengungkapkan, Paris menyimpan persediaan kostum-kostum peri seksi, putri raja, dan pejuang, meski harus dilihat lagi waktu yang tepat untuk mengenakan kostum-kostum itu.

Dengan mengenakan leotard ala Cyrus, sosialita ini langsung menyedot perhatian begitu ia turun dari taksi di Charing Cross Rd, Bel Air, tempat Playboy Mansion, Sabtu lalu. Untuk mendukung kostumnya itu, ia mengenakan platform heels abu-abu dan kacamata merah dengan bingkai berbentuk hati. Ia mengenakan pula gelang lebar bertebar permata, cincin, kalung choker, dan anting-anting, semua berwarna perak. Ia juga membawa sebuah tas kecil berwarna perak. Sementara itu, rambut pirangnya diangkat dan dipelintir sehingga menjadi seperti sepasang telinga kelinci.

Ia kemudian memajang foto dandanannya tersebut ke akun Instagram-nya. Foto itu memerlihatkan ia mengenakan pula perlengkapan "jari-jari tangan besar" yang serupa dengan milik Cyrus.

Paris, tentu saja, tak datang sendirian ke pesta tahunan Playboy Mansion tersebut. Dalam pesta itu ada pula ibu Paris, Kathy Hilton, adik Paris, Nicky Hilton, dan kekasih Paris, River Viiperi. Viiperi, yang berusia 22 tahun, merupakan model berdarah Spanyol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.