Jupe: Bayaran Mahal Main Film untuk Biaya Nikah

Kompas.com - 29/10/2013, 20:47 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez alias Jupe mendapat bayaran mahal untuk film terbarunya, 3 Cewek Petualang. Dana ratusan juta rupiah digelontorkan oleh pihak rumah produksi yang membuat film itu untuk membayar pelantun lagu "Belah Duren" tersebut.

"Masak puluhan (juta rupiah)? Ya ratusan (juta rupiah) lah," kata Jupe lalu tertawa dalam wawancara ketika ia hadir pada gala premiere 3 Cewek Petualang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Jupe mengaku tak tahu mengapa ia dibayar mahal. Ia tidak ingin ambil pusing soal alasannya. Baginya, uang ratusan juta rupiah itu bisa ia alokasikan untuk biaya pernikahannya.

"Dibayar mahal karena apa ya? Aku enggak enak nih ngomong masalah bayaran. Pokoknya, jumlahnya oke lah buat bayar kawin," canda Jupe.

"Kalau ada obyek yang kurang oke, mungkin dananya kesedot sama saya," kata kekasih pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina ini.

Sang produser film tersebut, H M Firman Bintang, sengaja menggunakan jasa Jupe dengan bayaran tinggi. Hal itu bukan semata-mata karena Jupe terkenal dan memiliki tubuh seksi, melainkan juga lantaran ia memiliki kemampuan di dunia akting.

"Di sini saya menjual Jupe sebagai aktris, bukan menjual tubuhnya. Jupe bukan lagi seperti yang orang bilang. Ini film yang membayar Jupe dengan honor termahalnya," kata lelaki yang akrab disapa Pak Haji itu. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.