Sophia Mueller: Indra Lesmana Terbaik buat Saya

Kompas.com - 31/10/2013, 19:18 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga penyanyi dan model, Sophie Mueller (43), memutuskan berada di belakang layar. Untuk film layar lebar berjudul Adriana, perempuan yang sebelumnya menggunakan nama Sophia Latjuba ini menjadi produser.

Untuk film tersebut, pemilik nama panggilan Sophie ini melibatkan Eva Celia, putrinya dari perkawinannya yang kandas dengan pemusik Indra Lesmana, sebagai pemeran Adriana. Di samping itu, ia juga mendaulat mantan suaminya tersebut menjadi music director untuk film tersebut.

"Indra Lesmana, dia yang terbaik buat saya. Kami bermusik sudah lama sekali, sudah (mampu) membaca pikiran masing-masing," kata wanita berdarah Jerman-Bugis ini dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Sementara itu, Sophie memilih Eva karena kenal kemampuan anaknya. Eva terpilih tanpa casting karena sang ibu yakin akan mutu akting Eva.

"Kalau punya anak seperti Eva dan punya kesempatan jadi produser, enggak mungkin enggak ingat anak sendiri. Saya tahu kemampuan Eva, saya tahu willingness mereka belajar. Jadi, enggak pakai casting," tekan Sophie.

Adriana disutradarai oleh Fajar Nugros. Selain Eva, ada juga Adipati Dolken dan Kevin Julio yang membintangi film yang dijadwalkan akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 7 November 2013 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.