Titi DJ Haruskan Anak-anaknya Berpacaran

Kompas.com - 01/11/2013, 16:12 WIB
Penyanyi Titi DJ menghadiri acara press screening film Madame X di Senayan City, Jakarta, Senin (4/10/2010). Film bergenre komedi aksi ini akan resmi tayang pada 7 Oktober 2010. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIPenyanyi Titi DJ menghadiri acara press screening film Madame X di Senayan City, Jakarta, Senin (4/10/2010). Film bergenre komedi aksi ini akan resmi tayang pada 7 Oktober 2010.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pencipta lagu Titi DJ (47) mengharuskan anak-anaknya—Salmaa Chetizsa Muchtar (17), Salwaa Chetizsa Muchtar (17), Daffa Jenaro Muchtar (16), dan Stephanie Poetry Dougherty (13)—untuk berpacaran.

"Sudah dong (boleh berpacaran), harus malah," kata Titi dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013) malam.

Menurut pantauan Titi, anak-anaknya juga pas dalam memilih pacar sesuai kriteria dari Titi. Titi pun memberi kepercayaan kepada mereka untuk berpacaran dan sejauh ini mereka tidak mencoreng kepercayaan dari Titi.

"Beruntung anak-anak saya memilih pacarnya baik, sesuai kriteria saya. Walaupun seleranya beda, baik-baik saja. Saya rasa aman, percaya," lanjut perempuan yang pernah menikah dan bercerai tiga kali ini.

Meski begitu, pelantun "Bintang-bintang" tersebut tetap menanyakan ke mana dan dengan siapa anak-anaknya akan pergi. Ia akan tenang jika anak-anaknya ditemani oleh seseorang yang ia kenal.

"Karena saya tahu mereka pergi sama siapa, di mana, dan ke mana, saya selalu merasa aman. Mereka bisa memegang kepercayaan saya," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X