Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Promo Filmnya, Dewi Perssik Masuk Rumah Sakit

Kompas.com - 01/11/2013, 20:26 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus artis peran Dewi Perssik atau DP dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jalan Gubeng, Surabaya, Jumat (1/11/2013) pagi. Ia mendadak sakit menjelang acara promosi film Bangkit dari Lumpur di salah satu gedung bioskop Surabaya pada Jumat sore.

Asisten DP, Molly, menerangkan bahwa DP sudah merasakan kakinya sakit sejak acara menonton  film Bangkit dari Lumpur bersama puluhan korban lumpur Sidoarjo (Jawa Timur), Kamis (31/10 /2013). "Karena tetap menghormati penggemar, akhirnya Dewi memaksakan hingga film selesai," kata Molly di Surabaya, Jumat sore.

Molly mengatakan, Jumat pagi, kira-kira pukul 08.00 WIB, karena suhu tubuh DP semakin tinggi dan kulit badannya merah-merah, akhirnya DP dibawa ke Rumah Sakit Siloam hingga pukul 12.00 WIB. ''Dokter sempat memberinya dua infus ke tubuh Dewi,'' terangnya pula.

Namun, Molly bersyukur, menjelang acara promosi film tersebut, yang dimulai pukul 16.30 WIB di Plaza Tunjungan, Surabaya, kondisi DP terus membaik. "Syukur sampai saat ini Dewi masih dapat bertemu dengan teman-teman media sore ini," ujarnya.

Dalam film horor itu, DP berperan sebagai Shakira, perempuan korban pembunuhan yang organ-organ tubuhnya diperjualbelikan dan jasadnya dibuang ke kolam lumpur Sidoarjo. Ia lalu menjelma menjadi hantu yang sangat kejam dan memburu orang-orang yang mengambil organ-organ tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com