Jelang Promo Filmnya, Dewi Perssik Masuk Rumah Sakit

Kompas.com - 01/11/2013, 20:26 WIB
Penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik (DP) pada pembuatan klip videonya bersama vokalis rock Roy Jeconiah, yang berjudul TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut dan artis peran Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik (DP) pada pembuatan klip videonya bersama vokalis rock Roy Jeconiah, yang berjudul "Mata Hati", di Rumah Susun (Rusun) Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2012).
|
EditorAti Kamil
SURABAYA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus artis peran Dewi Perssik atau DP dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jalan Gubeng, Surabaya, Jumat (1/11/2013) pagi. Ia mendadak sakit menjelang acara promosi film Bangkit dari Lumpur di salah satu gedung bioskop Surabaya pada Jumat sore.

Asisten DP, Molly, menerangkan bahwa DP sudah merasakan kakinya sakit sejak acara menonton  film Bangkit dari Lumpur bersama puluhan korban lumpur Sidoarjo (Jawa Timur), Kamis (31/10 /2013). "Karena tetap menghormati penggemar, akhirnya Dewi memaksakan hingga film selesai," kata Molly di Surabaya, Jumat sore.

Molly mengatakan, Jumat pagi, kira-kira pukul 08.00 WIB, karena suhu tubuh DP semakin tinggi dan kulit badannya merah-merah, akhirnya DP dibawa ke Rumah Sakit Siloam hingga pukul 12.00 WIB. ''Dokter sempat memberinya dua infus ke tubuh Dewi,'' terangnya pula.

Namun, Molly bersyukur, menjelang acara promosi film tersebut, yang dimulai pukul 16.30 WIB di Plaza Tunjungan, Surabaya, kondisi DP terus membaik. "Syukur sampai saat ini Dewi masih dapat bertemu dengan teman-teman media sore ini," ujarnya.

Dalam film horor itu, DP berperan sebagai Shakira, perempuan korban pembunuhan yang organ-organ tubuhnya diperjualbelikan dan jasadnya dibuang ke kolam lumpur Sidoarjo. Ia lalu menjelma menjadi hantu yang sangat kejam dan memburu orang-orang yang mengambil organ-organ tubuhnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X