Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lusy Rahmawati: Kenangan Kebelet Pipis

Kompas.com - 07/11/2013, 08:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kegembiraan penyanyi Lusy Rahmawati (36) saat bertemu dengan personel Be3 terpancar dari wajahnya. Mereka bertemu di panggung Konser Be3: Dream of My Heart, di Teater Jakarta, Minggu (3/11/2013) malam.

Mantan personel AB Three ini muncul dengan membawakan lagu "Setelah Kau Hadir" dan langsung disambut tepuk tangan meriah penonton. Kemudian, bersama personel Be3, Widi Mulia, Riafinola Ifanisari (Nola), dan Cynthia Lamusu, mereka menyanyikan lagu "Pertemuan Kita".

"Wah, kalau begini, jadi Be4 nih," ungkap Nola, menanggapi penampilan mereka. Tahun 2001, Lusy keluar dari grup AB Three, kemudian digantikan oleh Cynthia.

Widi malam itu mengingatkan kebiasaan Lusy yang sering demam panggung. "Di belakang panggung ada pispot lho kalau mau pipis," kata Widi kepada Lusy.

Lusy pun langsung tertawa. "Iya nih, saya punya kebiasaan nervous kalau mau naik panggung. Bawaannya mau ke toilet melulu. Tetapi tenang, saya selalu mempunyai spot yang tepat untuk itu," katanya tertawa.

Setelah bercanda ria, mereka pun melanjutkan penampilan mereka dengan menyuguhkan lagu "Takkan Berhenti". "Kami sama sekali tak mengubah koreografi lagu ini, masih sama seperti yang dulu," ucap Widi sebelum menyanyikan lagu AB Three tahun 1995 itu. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com