Ditawari Kerja di AS, Shandy Aulia Belum Ambil Keputusan

Kompas.com - 11/11/2013, 12:48 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shandy Aulia (26) baru saja kembali dari Los Angeles (California, AS) setelah mengikuti Screamfest Horror Film Festival 2013. Shandy mengaku kedatangannya disambut baik di sana. Bahkan, lanjutnya, ia mendapat tawaran kontrak kerja dari salah satu agensi di Los Angeles, Creative Artist Agency (CAA), yang pernah menangani aktris-aktris AS Angelina Jolie dan Jennifer Aniston.

Shandy mengaku belum tahu akan seperti apa tawaran itu nantinya. "Tawaran kerja samanya belum tahu, kita perlu pertemuan dulu," ujarnya dalam wawancara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jika menerima tawaran itu, Shandy harus menetap dalam jangka waktu yang tidak sebentar, sementara ia sudah memilih untuk memusatkan dirinya ke pekerjaannya di Tanah Air. "Pokoknya saya pengin fokus ke karya saya. Tawaran lihat ke depannya, karena butuh proses yang panjang dan pemikiran yang matang," ucap istri pengusaha David Herbowo ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.