Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lestari: Kami Bakal Kalahkan Artis Bollywood

Kompas.com - 11/11/2013, 19:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio vokalis Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro, yang bergabung dalam konsep panggung dengan mengusung nama Trio Lestari, akan menggelar konser mereka di Istora Senayan, Jakarta, 19 Desember 2013 malam. Pertunjukan berjudul Trio Lestari Show itu akan berupa konser beralur cerita, yang berbeda dari yang biasa mereka sajikan.

Trio Lestari Show akan mengusung tema cinta serta isu sosial dan politik yang terjadi dalam satu tahun terakhir yang dikemas menjadi hiburan. Dari segi musik, selain menyajikan lagu-lagu populer masing-masing, mereka akan pula menyuguhkan lagu-lagu terkenal dari para artis musik lain dari Tanah Air dengan aransemen ala Trio Lestari.

"Terakhir (tampil) 2011. Berbeda dengan yang terakhir itu, lebih musical concert dan ada alur cerita," kata Sandhy dalam jumpa pers Trio Lestari Show di Jakarta baru-baru ini. "Akan ada dance dan, seperti Sandhy bilang, pasti ada nyanyi, karena itu kerjaan kami. Tapi, kami bakal kalahin artis Bollywood," timpal Tompi berbumbu canda. "Ini jadi sebuah cerita, di mana ada misi penyelamatan, menyelamatkan seorang putri cantik. Perjalannya itu diceritakan dalam lagu-lagu," terang Glenn. 'Konsepnya adalah obrolan warung kopi, tapi pakai tuksedo," tambah Glenn.

"Saat masuk Trio Lestari itu bicara konsep, itu hal yang berbeda dengan di saat kami masing-masing. Dan, ketika kami masuk itu, kami menjadi seperti yang di dalam konsep. Kami persiapkan semua yang berhubungan dengan musical concert ini dan ini ada hubungannya dengan 2014, yang katanya tahun cinta," papar Glenn. "Begitu jadi trio, saya jadi malas tampil solo. Sudah, maunya trio terus, tapi bayarannya sendiri," timpal Tompi bercanda. 

Kata Glenn, Trio Lestari menempatkan konser tersebut sebagai dedikasi mereka untuk dunia pertunjukan musik Indonesia. "Dan, kami pikir ini pas di akhir tahun," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com