Anggita Sari: Saya Tak Takut Digugat Enji

Kompas.com - 13/11/2013, 16:09 WIB
Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang mengaku pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, membesuk kekasihnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). TRIBUNNEWS/HERUDINAnggita Sari, model majalah pria dewasa yang mengaku pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, membesuk kekasihnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Model majalah pria dewasa Anggita Sari menekankan lagi bahwa ia tak pernah melakukan aborsi ketika mengandung bayi yang menurutnya merupakan buah hubungan intimnya di luar nikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang kini berstatus suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

"Saya tidak gugurkan, saya keguguran. Saya tidak aborsi, saya keguguran. Saya juga sudah USG di rumah sakit daerah Jakarta Barat," kata Anggita dalam wawancara di Studio ANTV, Kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Anggita yakin bahwa Enji akan berkeras hati tak mau mengakui hal itu. "Enji enggak mau akui mungkin. Sudah lah, saya enggak butuh pengakuan Enji. Dijadiin pembelajaran saja. Bukan kebanggaan, aib saya dibongkar," tutur Anggita.

Anggita juga menyesalkan langkah Enji yang menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea untuk membantu Enji menyelesaikan masalah dengan Ayu, yang sudah pisah rumah dengan Enji. "Enji pasti merasa dirinya bersalah, dia pakai pengacara. Harusnya dia bisa bicarakan dengan Ayu secara kekeluargaan," katanya lagi.

Bahkan, Anggita sama sekali tak takut akan digugat oleh Enji karena ia terus "bernyanyi" kepada media. "Kalau ada perempuan yang 'bernyanyi' akan digugat, tapi bisa enggak Enji yang ngomong, jangan Bapak Hotman terus yang ngomong. Saya merasa itu sebagai ancang-ancang supaya saya tidak bisa 'bernyanyi' lagi. Maaf ya," tekan Anggita.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X