Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Bingung Pilih 3 Wanita

Kompas.com - 15/11/2013, 18:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Reza Rahadian kembali mendapat peran utama dalam film layar lebar. Kali ini Reza berperan sebagai Fikri dalam Ketika Tuhan Jatuh Cinta.

Dalam film yang disutradarai Fransiska Fiorella itu, Reza (Fikri) harus mengalami berbagai cobaan hidup sehingga hatinya tertaut pada tiga  wanita, yakni Ranata Kusnanto (Lidya), Aulia Sarah (Leni), dan Enzy Stroria (Syira).

Meski begitu Reza sudah membayangkan akan seperti apa perannya nanti. Cukup membaca skenario, Reza sudah mengerti bagaimana ia akan membawakan peran Fikri.

"Sudah kebayang mau bawain kayak apa, look-nya, gayanya. Saya sudah tahu harus ngapain," kata Reza saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Dalam film itu Reza juga diharuskan melakoni adegan melukis. Untungnya hal itu tidak terlalu sulit karena melukis adalah salah satu kegiatan yang biasa dilakukan olehnya.

"Melukis bukan hal baru, sudah termasuk kegiatan keseharian ya kalau menggambar," ujarnya.

Selain nama-nama di atas, Ketika Tuhan Jatuh Cinta juga dibintangi Ibnu Jamil, Didi Petet, dan bintang lainnya. Menurut rencana, film ini akan ditayangnkan pada Februari 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com