Tunangan Diundur, Jupe Belum Beritahu Ibunda

Kompas.com - 19/11/2013, 20:42 WIB
|
EditorHeru Margianto
JAKARTA, KOMPAS.com - Pertunangan penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez atau Jupe dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano yang direncanakan bakal digelar pada 30 November 2013, agaknya harus ditunda karena suatu alasan yang masih dirahasiakan.

Berkait dengan hal ini, Jupe juga mengaku belum memberitahukan masalah tersebut kepada ibunya, Sri Wulansih.

"Emak gue juga belum tahu, nih," katanya di Jakarta, Selasa (19/11/2013). Jupe saat ini memang tak bisa berbicara panjang lebar kepada Sri. Ia berencana untuk menggelar jumpa pers pada waktu yang tepat.

"Saya enggak bisa ngomong panjang lebar, nanti dijelasin pas presscon (press conference) dan saya akan bilang sama stasiun televisinya," jelas bintang film Gending Sriwijaya ini.

Ia berjanji bakal menyebar pesan berantai melalui media sosial menyangkut diundurnya jadwal pertunangan bersama Gaston.

"Gue bakal broadcast, karena ada perubahan tanggal. Rekaman undangannya dikirim via Mypeople," tutur Jupe.

Diberitakan sebelumnya, Jupe dan Gaston akan melangsungkan pertunangan di sebuah lapangan sepak bola di kawasan Jakarta Timur yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada 30 November 2013. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.